Wanita Ini Tewas Diterkam Buaya di Mandailing Natal

tewas-diterkam-buaya

Topmetro.News – Desmawati (21) dilaporkan tewas diterkam buaya. Nyawa istri Agus Tinus Waruhu (22) itu tidak bisa tertolong lagi dan ditemukan sudah tidak bernyawa setelah diamuk seekor buaya di pinggir sungai Batang Gadis Kabupaten Mandailing Natal (Madina) ketika korban sedang asyik menyuci pakaian.

Peristiwa yang menimpa warga Dusun Simpang Bambu Desa Sundutan Tigo Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) itu terjadi, Minggu (27/5/2018) sekitar pukul 09.10 WIB. Mayat Desmawati ditemukan warga Minggu sekitar pukul 16.00 WIB.

Saksi Melihat Korban Diterkam Buaya

“Waktu itu korban sedang menyuci pakaian di pinggir sungai, tiba-tiba ada yang melihat korban diterkam buaya dan terhempas ke sungai, korban sudah meninggal dunia,” sebut Tasmil, Kepala Desa Sundutan Tigo, Senin (28/05/2018).

Diterkam Pagi, Ditemukan Sore Hari

Tasmil mengungkapkan, saksi mata yang melihat korban diterkam buaya dan ketika itu ikut juga menyuci di pinggir sungai. Dia menceritakan kejadian kepada warga. Laporan itu ditindaklanjuti dengan pencarian ke hilir sungai. “Mendapat laporan kejadian dari saksi bernama Mestina dan Budinasekhi, seluruh warga turun tangan mencari, menyisir pinggiran sungai, tapi sore baru ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya.

Ditemukan 100 Meter dari Lokasi Penerkaman

Informasi lain yang diperoleh dari kepolisian menyebutkan, mayat korban ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi korban diterkam dan dibawa dibawa buaya ke dalam sungai dengan kedalaman kurang lebih 1,5 meter.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, di tubuh korban ditemukan luka lecet punggung sebelah kanan, kemudian luka robek pada bagian paha dalam sebelah kanan (berlubang) dan paha luar sebelah kanan.

Luka robek juga ditemukan di pinggang sebelah kanan (berlubang), luka robek di lutut sebelah kanan (berlubang), luka robek di pergelangan kaki sebelah kanan.(tmn)

sumber: spiritriau

Related posts

Leave a Comment